|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jum’at Curhat, Kali Ini Polres Madina Melaksanakan di Desa Darussalam

 

Jum’at Curhat, Kali Ini Polres Madina Melaksanakan di Desa Darussalam
Foto: Jum’at Curhat, Kali Ini Polres Madina Melaksanakan di Desa Darussalam
MP.Com | Madina – Para Pejabat Utama (PJU) Polres Mandailing Natal (Madina)  melaksanakan program Jum’at Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, di mesjid Jami’ Al-Mubarok Desa Darussalam Kecamatan Panyabungan, Jumat (31/03/2023)

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri  Kasat Binmas AKP Saszoro Efendi, S.H., Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin, S.E., M.Si, Personil binmas dan anggota bhabinkamtibmas Desa tersebut serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Baca juga:

>>   Polda Sumut Tarik Penanganan Perkara Kematian Bripka Arfan Saragih

>>   Sembilan Produk UMKM Medan, Salah Satunya Kulit Pinus Diminati Negara Lain

“Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung oleh Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat yang berkaitan dengan sitkamtibmas di wilayah desa kita ini,” tutur Kasat Binmas.

Senada dengan itu Ustadz Saiful Dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa desa Darussalam sampai saat ini dalam keadaan aman dan baik-baik saja tanpa ada kendala maupun gangguan situasi aman dan kondusif.

“kalau kami disi pak aman-aman saja tidak ada gangguang yang meresahkan warga, dan semua berjalan dengan baik,” sebut Ust. Saipul.

Selain itu Bapak Ahmad Bastomi selaku tokoh masyarakat juga menyampaikan bahwa adanya keresahan masyarakat saat melaksanakan ibadah tarawih yaitu banyaknya pengguna kendaraan roda dua yang mengunakan knalpot rasing, sehingga mengganggu hikmatnya pelaksanaan ibadah tarawih di bulan suci ramadhan.

“kalau saya pak, yang membuat kami resah hanya pengendara pengguna kenalpot racing apalagi saat kami melaksanakan sholat sholat tarawih sehingga menimbulkan ketidak khusukan dalam sholat,” ujar Pak Bastomi.

Dari pernyataan yang disampaikan masyarakat AKP Syamsul Arifin menggapi hal tersebut “baik pak demi kenyamanan warga kita disini, nanti kita akan koordinasikan dengan personil yang patrol agar dihimbau kepada warga pengguna kendalpot racing,” jawab Perwira balak tiga itu.

Diakhir kegiatan Para PJU dan Personil Polres Mandailing Natal dan masyarakat melaksanakan foto bersama sekaligus pamit untuk kembali bertugas ke satuan masing-masing. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini