|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Hadiri Isra Miraj, Tokoh Pemuda dari Partai NasDem Sumbangkan 1000 Kotak Nasi

 

Hadiri Isra Miraj, Tokoh Pemuda dari Partai NasDem Sumbangkan 1000 Kotak Nasi
Foto: M. Andika Kesuma Sitepu berikan hadiah bagi juara lomba
MP.Com | Percut Seituan - Tokoh Pemuda dari Partai NasDem M. Andika Kesuma Sitepu menghadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al- Mukhlisin, Jalan Enggang I, Prumnas Mandala, Kel. Kenangan, Kec. Percut Sei Tuan, Minggu (12/03/23).

Kedatangan M. Andika Kesuma Sitepu dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Kel. Kenangan. Selain menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, M. Andika Kesuma Sitepu juga menyumbangkan 1000 kotak nasi untuk para jamaah.

Baca juga:

>>   Berkat Tangan Dingin Brader Minor, Musisi Jalanan Naik Kelas

>>   Pak Tugito Wakafkan Tanah untuk Rumah Qur'an KSJ

Peringatan Isra' Mi'raj mendatangkan KH. Mufti Ahmad Nasiin dan turut dihadiri langsung oleh Camat Percut Seituan A. Fitryan Syukri SSTP, Msi Lurah Kenangan A. Hakim Nasution SE, Kepling, Majlis Ta’lim, Ibu-Ibu perwiritan, dan tamu undangan lainnya.

M. Andika Kesuma Sitepu ketika menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Kenangan yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra’ Mi’raj kali ini.

Dikatakannya lagi, Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Kabupaten Percut Sei Tuan khususnya Kelurahan Kenangan bisa maju berkembang dan berjalan dengan baik.

"Mari kita dukung program Pemerintah Kab. Percut Sei Tuan dan isilah Masjid dengan ibadah, mari manfaatkan mementum ini untuk menggali ilmu dengan mendengarkan ceramah dari Ustadz kemudian saya berharap kepada masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan kita ini," ujar M Andika Kesuma Sitepu.

Terpantau selain memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kelurahan Kenangan melalui Pengajian Al-Hakim Kelurahan Kenangan juga mengumumkan juara perlombaan memandikan mayit, membaca Sholawat dan membaca Ayat Pendek yang di laksanakan Sabtu 11 Maret 2023 lalu.

Sementara itu, Camat Percut Sei Tuan dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang masih memberi kita kesehatan untuk menghadiri Isra Mi’raj ini.

"Saya berharap kelurahan Kenangan bisa lebih maju lagi, masyarakat yang sejahtera. Jadikanlah Masjid tempat beramal ibadah dan tempat menjalin silaturahmi," ucapnya.

Terakhir, M. Andika Kesuma Sitepu secara simbolis memberikan hadiah kepada anak-anak pemenang lomba membaca Sholawat. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini