|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rapat Konsolidasi Penguatan Struktur Organisasi dan Program Kerja, FJP Semakin Solid dan Kompak

 

Forum Jurnalis Pemprovsu
Ket Foto : FJP Gelar Rapat Konsolidasi Penguatan Struktur Organisasi dan Program Kerja, FJP Semakin Solid dan Kompak
MP.Com | Medan  -  Untuk Penguatan di dalam struktur organisasi,  Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Gelar Rapat Konsolidasi Penguatan struktur Organisasi di ruang lobby Gubernur Sumatera Utara, Rabu (29/03/2023). FJP akan semakin berbenah dikarenakan semakin bertambahnya rekan jurnalis untuk bergabung dengan FJP di ruang lingkup Pemprovsu.


Agar semua program dan aturan FJP dapat diketahui bersama, Ketua FJP Fajar Trihatya, SE intruksikan Sekretaris FJP Selamat Purba untuk gelar rapat Konsolidasi pengurus dan anggota FJP dengan agenda membahas tentang program kerja kedepan dan agar fjp semakin solid dan tetap kompak. 


" Saya harapkan agar kedepannya seluruh anggota yang tergabung dalam group FJP berfokus dan serius untuk sama-sama membangun dan membesarkan FJP, keseriusan tersebut dimulai dari respon anggota untuk menghadiri rapat-rapat yang diadakan FJP, " Kata Bang Purba Sekjend FJP dan juga menjabat Pemimpin Redaksi Nagapos.id .


Jika seluruh anggota loyalitas dalam menghadiri rapat maka kekompakan sesama FJP dapat terjalin dengan sendirinya, dan akhirnya FJP semakin solid dengan kekeluargaannya sehingga bisa berkontribusi baik dalam memberikan pesan berita mencerdaskan kepada masyarakat dan membantu Pemprovsu dalam memberikan informasi seputar Sumatera Utara.

"Selama ini anggota yg tergabung di grup fjp masih ada yg sering tidak hadir bila adakan rapat. Jadi menurut Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) setiap anggota harus serius dan fokus membangun dan membesarkan organisasi jurnalis diwilayah Pemprovsu sehingga kedepannya FJP dapat berkontribusi untuk mencerdaskan masyarakat dan membantu Pemprovsu dalam menyampaikan informasi mengenai kinerja pemerintah." Lanjut bang Purba. 


Baca Juga :

•  Resmikan GOR, Wagub Musa Rajekshah, Harap Samosir Lahirkan Atlet Berprestasi

•  Sembilan Produk UMKM Medan, Salah Satunya Kulit Pinus Diminati Negara Lain


Bang Purba juga menegaskan bahwa di FJP ada peraturan-peraturan organisasi yang telah di sepakati dan harus ditaati bersama, seperti apabila tidak hadir selama tiga kali berturut-turut jika FJP mengadakan rapat maka akan dianggap gugur sebagai anggota FJP. 


"Jadi disini Kami sebagai pengurus menghimbau agar bagi anggota yg selalu aktif agar terus hadir  rapat, jika kita ada rapat, Kita di FJP ada aturan organisasi yang harus dipatuhi terutama mengenai kehadiran rapat, jika 3 kali berturut-turut tak hadir rapat akan dianggap gugur sebagai anggota FJP, Kita mau serius, jangan asal gabung tapi tidak ikut aturan yang telah di tentukan." tegas bang Purba saat bersantai di loby Kantor Gubernur Sumatera Utara.


Hadir dalam rapat itu Donald Sinaga Pimpinan Umum Mediapendamping.com walau datang agak terlambat, turut mengapresiasi langkah - langkah pengurus didalam penguatan roda organisasi agar kedepan nya bisa semakin maju dan berkembang." Saya salut KSB nya Ketua bang Fajar, Sekretaris bang Purba dan Bendahara bang Jasril serta Pengurus Lainnya kompak didalam kepengurusan FJP ini," ungkap Donald Sinaga PU Mediapendamping.com dan owner media online Nagapos.id ini


"Kita menginginkan kekompakan, agar FJP tetap solid,  jadi diharapkan keseriusan dan respon semua anggota bila ada pengumuman untuk rapat, hendaknya selalu meluangkan waktu untuk hadir di pos bertugas yaitu Pemprovsu walau pun hanya sebentar," tutupnya bang Purba. (Soni)

 
Komentar

Berita Terkini