|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Berkat Kepedulian Bobby Nasution, di Usia 105 Tahun Nek Satinem Baru Punya KTP & KK

 

Walikota Medan
Ket Foto : Bobby Nasution menyerahkan langsung KTP dan KK kepada Nek Satimem yang didampingi kedua anaknya di kediamannya Jalan Marelan IX Lingkungan VII,  Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (22/3).
MP.Com | Medan - Di saat usianya memasuki 105 tahun, Nek Satinem tampak terharu.  baru kali ini  memiliki KTP dan Kartu Keluarga (KK). Ditambah lagi yang menyerahkan dokumen kependudukan itu langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution. Dengan tangan sedikit gemetar, wanita sepuh itu pun menerima KTP dan KK tersebut.


Menantu Presiden Joko Widodo ini menyerahkan langsung KTP dan KK kepada Nek Satimem yang didampingi kedua anaknya di kediamannya Jalan Marelan IX Lingkungan VII,  Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (22/3).


Baca Juga :

•  Panen Kurma di Tanah Karo, Musa Rajekshah: Panen Sawit Sudah Biasa, Panen Kurma Luar Biasa

•  Gubernur Edy Rahmayadi Hadiri Peresmian Masjid Ar-Rahman Komplek Pesantren Zawiyatul Huffazh Kel Tangkahan


Dari pengakuan kedua anaknya, Pariyem dan Misran, ibu kandung mereka itu selama ini tidak pernah memiliki KTP dan KK. Oleh karenanya keduanya mengucapkan terima kasih kepada suami Ketua TPP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu tersebut. Di masa kepemimpinan Bobby Nasution sebagai Wali Kota, keduanya mengaku, barulah ibu mereka diperhatikan dan mendapatkan KTP & KK.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wali karena sudah membantu orang tua kami. Selama ini ibu kami tidak memiliki KTP dan KK. Dengan adanya KTP dan KK, semoga  orang tua kami mendapatkan bantuan dari pemerintah," kata Pariyem 


Ungkapan terima kasih juga disampaikan Misran kepada Bobby Nasution karena telah membantu orang tuanya sehingga mendapatkan KTP dan KK. Di samping itu yang membuat perasaannya haru dan gembira karena orang nomor satu di Pemko Medan itu mau mengunjungi rumah mereka.


"Belum pernah rumah kami dikunjungi Wali Kota, baru Pak Bobby lah yang mau mengunjunginya. Beliau sangat perhatian dan peduli dengan kondisi kehidupan kami. Terus terang, kami sangat bersyukur sekali. Semoga Pak Bobby selalu mengingat kami," harap Misran.


Sementara itu Bobby Nasution berharap, usai memiliki KTP dan KK, Nek Satinem ke depannya bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah. "Setelah memiliki KTP dan KK, insya Allah nenek akan mendapatkan bantuan dari pemerintah," kata Bobby Nasution. (Wilson)



Sumber : Prokopim Pemko Medan

 
Komentar

Berita Terkini