|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wujud Sinergiritas TNI-Polri dengan Masyarakat Gelar Silaturahmi

 

Wujud Sinergiritas TNI-Polri dengan Masyarakat Gelar Silaturahmi
Foto: TNI-Polri dengan Masyarakat Gelar Silaturahmi
MP.Com | Madina – Salah satu cara untuk yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu dengan melakukan kunjungan kepada warga atau tokoh masyarakat dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap segala gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Batahan Polres Mandailing Natal (Madina) Iptu. M. Dalimunthe bersama dengan Kanit Samapta Aiptu  Supriyadi rachman dan Bhabinsa Koramil 20 Batahan mengunjugi atau menyambangi masyarakat di Desa Sinunukan II Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at, (05/02/2023).

Baca juga:

>>   DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

>>   Haris Kelana: Terkendala Pimpinan, Komisi IV DPRD Medan Tidak Bisa Lakukan RDP

Kunjungan atau sambang tersebut dilakukan Kapolsek Batahan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang atau kunjungan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dimasyarakat, juga sebagai wujud kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat serta sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.”ungkap Iptu M. Dalimunthe.

Sementara Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S.S.IK.,SH.,.M.H mengatakan bahwa pihaknya akan rutin melakukan sambang atau kunjungan kepada masyarakat karena kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam menjaga Kamtibmas dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

”Diharapkan dengan kegiatan sambang atau kunjungan ini bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban dan yang terpenting masyarakat akan merasa aman dan tentram dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat”. Ujar Kapolres saat di konfimasi Kasi Humas Polres. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini