|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polrestabes Medan Gelar Binrohtal Bagi Personel Beragama Nasrani

Polrestabes Medan Gelar Binrohtal Bagi Personel Beragama Nasrani
Foto: Polrestabes Medan Gelar Binrohtal Bagi Personel Beragama Nasrani 
MP.Com | Medan  - Polrestabes Medan menggelar menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi anggota yang beragama Nasrani.

Kegiatan Binrohtal bagi personel Polrestabes Medan yang beragama Nasrani ini dilaksanakan di Lantai II Aula Patriatama Polrestabes Medan, Kamis, 16 Februari 2023.

Baca juga:

>>   Berkat Tangan Dingin Brader Minor, Musisi Jalanan Naik Kelas

>>   Pak Tugito Wakafkan Tanah untuk Rumah Qur'an KSJ

Kegiatan Binrohtal menghadirkan Pendeta Torang Sirait dengan tema "Setiap Orang Harus Bertobat". Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel yang beragama Nasrani dengan penuh antusias.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan, bahwa pelaksanaan Binrohtal bagi personel yang beragama Nasrani tersebut bertujuan untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani setiap personel Polri.

"Sehingga melalui kegiatan Binrohtal ini diharapkan kepada personel agar semakin baik dalam bertugas dan terus memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat," pungkasnya.

 
Komentar

Berita Terkini