|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpinan Pemuda Pancasila Ranting Enggang DK Perumnas Mandala Melaksanakan RPP Yang Ke V Masa Bakti Tahun 2023- 2025

 

Pimpinan Pemuda Pancasila Ranting Enggang DK Perumnas Mandala Melaksanakan RPP Yang Ke V Masa Bakti Tahun 2023- 2025
Foto: istimewa 
MP.Com | Percut Sei Tuan - Organisasi Kepemudaan Masyarakat Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila DK Perumnas Mandala melaksanakan musyawarah pengangkatan Ketua Pengurus (Pimpinan Ranting) Pemuda Pancasila (PP) masa bakti 2023-2025, Bertempat di Perumnas Mandala Jalan Balam, Kec. Percut Sei Tuan.

Dalam acara musyawarah pemilihan Ketua Pimpinan Ranting PP tersebut dihadiri Perwakilan MPC Kota Medan,dan seluruh Ketua-Ketua Ranting Se DK Perumnas Mandala Pemuda Pancasila Kota Medan.

Baca juga:

>>   DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

>>   Haris Kelana: Terkendala Pimpinan, Komisi IV DPRD Medan Tidak Bisa Lakukan RDP

Diakhir acara setelah selesai musyawarah, para Pengurus MPC Kota Medan,dan Ketua PAC DK Perumnas Mandala,dan seluruh Ketua-Ketua Ranting Se DK Perumnas Mandala dan undangan serta pengurus Pemuda Pancasila, menghampiri Ketua Ranting Enggang Pemuda Pancasila yang baru Terpilih sdr Tengku Taufik Mahlan ST, untuk memberikan selamat atas Terpilih nya menjadi Ketua Ranting Enggang PP DK Perumnas Mandala masa bakti 2023-2025 secara aklamasi.

Sebelum ditutupnya acara tersebut, Ketua terpilih Pemuda Pancasila Ranting Enggang DK Perumnas Mandala sdr T. Taufik memberikan kata sambutan, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang berkesempatan hadir dalam acara Rapat pemilihan pengurus (RPP) Ranting Enggang Pemuda Pancasila Dk Perumnas Mandala.

"Terimakasih kepada seluruh para undangan yang berkesempatan hadir dalam acara Rapat pemilihan pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Enggang Pemuda Pancasila di Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang," ucap T.Taufik.

"Keberadaan Ranting PP di tiap Kelurahan harus menjadi nilai plus untuk daerah nya, jangan sampai menyusahkan masyarakat dan pemerintahan Kelurahan, tapi sebaliknya harus bermanfaat bagi masyarakat ramai, ke depan diharapkan pengurus Pimpinan Ranting Enggang PP DK P.Mandala, semakin eksis dan jaya,” tutur T. Taufik.

Pemuda Pancasila adalah salah satu รฒrganisasi kepemudaan yang saat ini tidak hanya terbatas sebagai organisasi kepemudaan semata. Melainkan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis publik. Artinya setiap potensi masyarakat menjadi wilayah pengabdian PP.

"Saya berharap jajaran pengurus serta anggota PP Ranting Enggang Dk P. Mandala, kedepannya harus dapat lebih meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari hari dan setiap langkah harus mencerminkan nilai nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga persatuan dan kesatuan daerah ini dari rongrongan pihak pihak yang menginginkan kita ini terpecah belah," Tutupnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini