|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pererat tali Silahturahmi, Polres Nias Laksanakan Gerakan Subuh Keliling

 

Polres nias
Ket Foto : Polres Nias melaksanakan Kegiatan Gerakan Subuh Keliling (Suling) bersama di Masjid Al-Furqon Jalan Sirao Kota Gunungsitoli, Selasa (21/02/2023) Pukul 05.00 Wib pagi.
MP.Com | Gunungsitoli - Polres Nias melaksanakan Kegiatan Gerakan Subuh Keliling (Suling) bersama di Masjid Al-Furqon Jalan Sirao Kota Gunungsitoli, Selasa (21/02/2023) Pukul 05.00 Wib pagi.


Adapun tema pelaksanaan kegiatan Subuh Keliling tersebut yakni “Kerukunan Terjalin, Akidah Terjalin”, bersama dengan Ustadz Drs. H. Samin Pane, MA dan Suhendra, S.Pd.


Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, “kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan memotivasi warga Jama’ah Masjid Al-Furqon Kota Gunungsitoli untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT”.

Mediapendamping.com

“Selain itu dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan Ukhwah persaudaraan antara Anggota Polri khususnya Polres Nias dengan Warga Masyarakat”, Tambahnya.


Baca Juga :

•  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polres Nias Rutin Gelar Patroli KRYD

•  Sukseskan Even Internasional F1H2O, Polresta Deli Serdang Lakukan Pengawalan Logistik F1H2O


“Melalui kegiatan Gerakan Subuh Keliling ini Kami berharap  jama’ah dan masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menjaga kerukunan antar umat beragama agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif ditengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli” Harapnya.


Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K., Kakan Kemenag Kota Gunungsitoli DR. H. Hayatsyah, M.Pd., Personil Kodim 0213/Nias, Personil Polres Nias dan Para Jamaah Masjid Al-Furqon Kota Gunungsitoli. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini