|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Meriahkan HPN ke 77 Tahun 2023, Personil Polres Madina Turut Ikut Donor Darah

 

Meriahkan HPN ke 77 Tahun 2023, Personil Polres Madina Turut Ikut Donor Darah
Foto: Meriahkan HPN ke 77 Tahun 2023, Personil Polres Madina Turut Ikut Donor Darah
MP.Com | Madina – Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang ke 77. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara senam sehat, donor darah serta di semarakkan dengan lacky draw, Rabu, (01/02/2023).

Acara yang digelar dihalaman Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina ini diikuti Kabag SDM Polres Madina dalam hal ini mewakili Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H, Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution yang diwakili Asisten II, dr Syarifuddin Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, perwakilan Polres Madina, Kadis Kominfo Martua Batubara, Kadis Perdagangan Parlin Lubis, Kepala RSU Panyabungan dr Rusli Pulungan, dan Kadis KB seluruh jajaran STAIN Madina.

Baca juga:

>>   Dukung F1 H2O Danau Toba, Polresta Deli Serdang Kurve Kebersihan Bersama Instansi Terkait di Area Bandara Kualanamu

>>   Oknum Publik Figur Gegerkan Kota Medan Terkait Dugaan IPAL, JARING MAHALI Minta Polisi Bertindak

Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis, S. Pd dalam sambutannya ketika membuka acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan atau stakeholder yang telah berperan membantu untuk mensukseskan acara tersebut.

“Pertama sekali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan stakeholder yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Kemudian imbuhnya, berterima kasih juga buat seluruh peserta yang hadir dalam acara ini termasuk Personil Polres Mandailing Natal karena telah secara sukarela mendonorkan darahnya untuk mendukung dan mensukseskan acara ini.

Sementara itu Kabag SDM Polres Mandailing Natal, mengucapkan selamat HPN ke 77 tahun 2023 ini, semoga kedepan Pers semakin sukses dan semakin jaya serta ikut serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

“Selamat Hari Pers Nasional yang 77, semoga kedepan semakin sukses dan turut serta menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Madina,” ucap Kabag SDM

Dan yang terakhir Kabag SDM Kompol P. Simatupang, S.H menyampaikan bahwa Sejumlah Personil Polres yang turut serta melaksanakan Donor Darah. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini