|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wakapolrestabes Medan: Laksanakan Pengaturan Lalin dengan Baik

Wakapolrestabes Medan : Laksanakan Pengaturan Lalin dengan Baik
Foto: Wakapolrestabes Medan : Laksanakan Pengaturan Lalin dengan Baik 
MP.Com | Medan - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (16/1/2023). 

Peserta apel diikuti oleh seluruh personel polantas Polrestabes Medan. Dalam apel tersebut AKBP Dr Yudhi H Setiawan menyampaikan beberapa hal soal pengaturan lalu lintas dan pelayanan terhadap pengguna jalan. 

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

"Terima kasih pada rekan-rekan yang sudah hadir dalam apel pagi hari ini. Arahan dari pimpinan tetap laksanakan pengaturan lalu lintas dengan baik. Bila menemukan pelanggar lalu lintas tetaplah bersikap humanis, beri salam dan beri hormat," ujar Wakapolrestabes Medan. 

Kata dia lagi, para personel polantas tetap bekerja sesuai SOP, khususnya untuk penilangan pada pengendara motor cukup tegur tidak perlu ditilang karena saat sistem ELTE sudah berjalan. 

"Atur lalu lintas di jam-jam padat. Siaga dan tetap bersikap humanis, layani masyarakat. Bila menemukan pengendara yang agak membandel tetap bersikap humanis," tuturnya. (DOD) 

AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel di Mapolrestabes Medan.

 
Komentar

Berita Terkini