|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2023, Kajati Sumut: Agar Seluruh Jajaran Tetap Kompak dan Jaga Integritas

 

Ket Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH memimpin Apel Pagi mengawali tahun 2023 di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (2/1/2023). 
MP.Com | Medan - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH memimpin Apel Pagi mengawali tahun 2023 di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (2/1/2023). 


Apel pagi diikuti seluruh jajaran mulai dari Wakajati Sumut Asnawi, para Asisten, Koordinator, Kabag TU,  para Kasi, pegawai, honorer dan security. 


Dalam arahannya Kajati Sumut Idianto menyampaikan selamat Tahun Baru 2023  kepada seluruh jajaran. Memasuki tahun 2023 ini, kita harus lebih giat dan disiplin dalam menjalankan tugas. 


Baca Juga :

•  Kajari Deli Serdang Jabal Nur: Capaian Kinerja Sepanjang 2022 Meningkat dibanding Tahun Sebelum nya

•  Kasipenkum Kejati Sumut : Penting Peran Jurnalis Dalam Mendukung Penegakan Hukum


"Kantor ini adalah rumah kita bersama. Kita harus kompak dan saling koordinasi terutama dalam mengambil sebuah keputusan, " kata Idianto. 


Mantan Kajati Bali ini juga ajak seluruh jajaran meningkatkan kinerjanya di tahun 2023. Tetap menjunjung tinggi integritas dan disiplin dalam bekerja. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini