|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Personel Polrestabes Medan Ikuti Giat Binrohtal

Personel Polrestabes Medan Ikuti Giat Binrohtal
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Personel Polrestabes Medan mengikuti giat rutin binrohtal (bimbingan rohani dan mental) di masjid Nurul Falah Mapolrestabes Medan, Kamis (5/1/2023). 

Giat binrohtal diikuti personel Polrestabes Medan yang beragama Islam serta siswa Diktukba Polri Masa Tunggu Diktuk Tahun Ajaran 2023 Gelombang pertama. 

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

Siraman rohani dengan tema taubat dan istighfar pada Allah SWT dipimpin oleh ustadz Tafik Fadilah Siagian. Dalam ceramahnya ustadz Taufik Fadilah menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan perbuatan (dosa) yang telah dilakukan umat manusia. 

Makanya itu, Taufik meminta segeralah bertaubat dan selalu ucapkan istighfar pada Allah SWT. 

"Kita manusia selalu tak luput berbuat kesalahan (dosa). Allah SWT selalu membuka pintu taubat pada hamba-hambanya. Maka bertaubatlah kita seraya mengucapkan istighfar," tutur ustadz Taufik. 

Dikesempatan yang sama, personel Polrestabes Medan yang beragama Nasrani juga mengikuti binrohtal di lantai dua aula Patriatama. 

Siraman rohani itu disampaikan oleh Pdt J Sirait dengan tema agama adalah pembawa kedamaian.Giat binrohtal diikuti personel Polrestabes Medan dan sejumlah ASN yang beragama Nasrani. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini