|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peduli Warga Kurang Mampu, Kasat Binmas Polres Madina Didampingi KBO Binmas Berikan Bantuan Sembako

 

Peduli Warga Kurang Mampu, Kasat Binmas Polres Madina Didampingi KBO Binmas Berikan Bantuan Sembako
Foto: Kasat Binmas Polres Madina Didampingi KBO Binmas Berikan Bantuan Sembako Kepada warga kurang mampu
MP.Com | Madina – Kasat Binmas Polres Mandailing Natal AKP M.K Rangkuti bersama KBO Binmas Ipda Ahmad El Husein mewakili seluruh personil Polres Mandailing Natal memberikan tali asih kepada orangtua Jompo di Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (31/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Mandailing Natal AKP M.K Rangkuti membagikan sembako dimana sumber pengambilannya dari sumbangan Personil Polres Mandailing Natal yang dikutip dari seluruh Personil pada saat usai Apel pagi.

Baca juga:

>>   DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

>>   Haris Kelana: Terkendala Pimpinan, Komisi IV DPRD Medan Tidak Bisa Lakukan RDP

Menurut AKP M.K Rangkuti, bakti sosial yang diisi dengan penyaluran sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para personel Polres Mandailing Natal kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kali ini kita salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada nenek impun warga Desa Hutapuli dimana beliau ini adalah masyarakat yang kurang mampu dikarenakan kesulitan ekonomi, dan harus membiayai kebutuhan hidup sehari-hari," jar Kasat Binmas.

Nenek Impun sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan kepadanya, dan dia juga berharap agar kedepan Polri semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat.

“terimakasih bapak Polisi atas bantuannya, semoga bapak sehat selalu. Tutur Nenek Impun. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini