|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Secreening Diabetes

 

Lions Club Indonesia  Distrik 307 A1 Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Secreening Diabetes
Foto: Lions Club Indonesia  Distrik 307 A1 Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Secreening Diabetes 
MP.Com | Jakarta - Perduli warga Cipinang Cempedak akan bahayanya penyakit Diabetes Melitus (DM), Perkumpulan Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 mengadakan bakti sosial Screening Diabetes  yang di selenggarakan di Kantor RW 08 Kelurahan Cipinang, Cempedak, Jakarta Timur, yang di hadiri Oleh 577 peserta, Sabtu (21/01/2023)

Selain Presiden Lions Club Jakarta Monas Summit dan seluruh jajaran kegiatan turut di hadiri Lurah Cipinang Cempedak Abdul Muin, Ketua Rw 08. Triswantono BA.

Baca juga:

>>   Dukung F1 H2O Danau Toba, Polresta Deli Serdang Kurve Kebersihan Bersama Instansi Terkait di Area Bandara Kualanamu

>>   Oknum Publik Figur Gegerkan Kota Medan Terkait Dugaan IPAL, JARING MAHALI Minta Polisi Bertindak

Dalam sambutannya Lurah Cipinang Cempedak Abdul Muin, mengucapkan terimakasih banyak atas kegiatan yang sangat bermanfaat buat warganya yang sudah ke tiga kalinya ini, dan berharap kegiatan yang di lakukan oleh Lions Club tidak hanya di laksanakan di wilayah nya saja akan tetapi bisa di lakukan di tempat lain se Indonesia.

"Saya selaku Lurah Cipinang Cempedak turut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Perkumpulan Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 yang sudah menyelenggarakan bakti sosial Screening Diabetes bagi warga Cipinang Cempedak," ucap Abdul Muin.

"Saya berharap selain di di Kelurahan saya Perkumpulan Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 akan melaksanakan bakti sosial Screening Diabetes ke daerah lain agar seluruh masyarakat dapat merasakan nanfaatnya," tuturnya.

Tidak scmpai di ditu Presiden Lions Club Jakarta Monas Summit, Dr Juni yang juga sebagai Lead Club dan sekaligus Ketua Panitia penyelenggara dalam kegiatan Secreening Diabetes ini, mengatakan bahwa kesadaran masyarakat untuk mengecek gula darah masih sangat minim sehingga dengan adanya perkumpulan Lions Club, yang sudah memiliki program ini, semoga bisa membantu warga sekitar. 

"Dengan kurangnya kesadaran masyarakat Cipinang Cempedak untuk mengecek gula darah maka kami dari Perkumpulan Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 berinisiatif mengadakan Secreening Diabetes ini, untuk membantu warga," kata Dr Juni.

"Kegiatan screening ini bisa terselenggara dengan baik berkat kerjasama banyak pihak. Sumbangsih Multi clubs di Distrik 307 A1, seluruh jajaran pengurus dan kader RW8 Cipinang Cempedak, para sponsor dan juga seluruh Fellow Lions Club yang hadir. Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga," pungkas nya. (Elin)

 
Komentar

Berita Terkini