|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua Pewarta Jenguk Warga yang Sakit di RS Madani

Ketua Pewarta Jenguk Warga yang Sakit di RS Madani
Foto: Ketua Pewarta Jenguk Warga yang Sakit di RS Madani
MP.Com | Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk ibu Ida Mulyani Lubis (52) di Rumah Sakit Madani, Jalan AR Hakim Medan, Jumat (20/1/2023).

Warga Jalan Bersama Gang Sekong Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung ini dirawat di rumah sakit karena sakit lambung. Saat di rumah sakit beliau ditemani suami Budi (53).

Baca juga:

>>   Dukung F1 H2O Danau Toba, Polresta Deli Serdang Kurve Kebersihan Bersama Instansi Terkait di Area Bandara Kualanamu

>>   Oknum Publik Figur Gegerkan Kota Medan Terkait Dugaan IPAL, JARING MAHALI Minta Polisi Bertindak

Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Abdul Meliala, dan Novian serta tokoh masyarakat Tado memberikan santunan kepada ibu Ida Mulyani. 

Ibu Ida mengucapkan terima kasih atas perhatian Ketua Pewarta Polrestabes Medan karena telah menjenguk sekaligus memberikan santunan. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu memdoakan ibu Ida Mulyani cepat sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas di rumah. 

Pimpred Pewarta.co menyebutkan, kegiatan ini telah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga maupun keluarga wartawan yang sedang sakit. 

"Hari ini ada warga yang sedang sakit, kita jenguk sekaligus memberikan santunan," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

 
Komentar

Berita Terkini