|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kegiatan Awal Tahun, Srikandi DPD Projamin Sumsel Gelar Acara Contest Top Model Pencarian Bakat 2023

Kegiatan Awal Tahun, Srikandi DPD Projamin Sumsel Gelar Acara Contest Top Model Pencarian Bakat 2023
Foto: istimewa 
MP.Com| Palembang - Srikandi Dewan Pengurus Daerah Profesional Jaringan Mitra Negara(DPD Projamin) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar acara Contest Top Model Pencarian Bakat 2023, berlangsung di Princess Hotel Palembang, kompleks Ruko Ilir Barat Permai, kecamatan IB.I, Minggu(01/01/23).

Srikandi Projamin adalah merupakan sebuah organisasi sayap(Orsap) dari perkumpulan profesional jaringan mitra negara atau biasa disebut Projamin.

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

Srikandi Projamin dalam melakukan pemberdayaan masyarakat khususnya berbasis perempuan dilaksanakan oleh tiga bidang deputi diantaranya, Deputi satu(1) bidang ekonomi, Deputi dua(2) bidang pendidikan dan kebudayaan, Deputi tiga(3) bidang sosial dan kesehatan.

Diawal tahun 2023 Srikandi DPD Projamin Sumsel adakan kegiatan diantaranya Contest pencarian bakat yang diikuti 453 peserta dari 10 kabupaten kota terdiri dari anak - anak usia antara 3 sampai 25 tahun.

Dalam acara Contest tersebut peserta menampilkan kepiawaiannya sesuai talentanya masing - masing diantaranya balita - balita bergaya bintang, acting, model(fashion show), dancer dan seleksi tik tok.

Ketua Srikandi DPD Projamin Provinsi Sumsel ibu Basiroh, didampingi ketua Srikandi DPC Projamin Kota Palembang ibu Tresia Wid Pelupessy menyampaikan, acara contest tersebut merupakan kegiatan Srikandi DPD Projamin dalam mendukung program pemerintah untuk pencarian bakat entertainment.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak dan stakeholder yang sudah membantu dalam acara ini, khususnya para sponsor diantaranya Studio Model Production, LanOre, Melanox, Goimun dan Alita Love," jelas ibu Basiroh sbgai ketua srikandi projamin DPD sum-sel.

Saat disinggung awak media terkait anggaran dalam pelaksanaan acara contest tersebut, dalam pembicaraan nya ibu Basiroh menambahkan, " ya, anggaran acara contest ini berasal dari kita untuk kita dan di bantu oleh beberapa sponsor jadi dalam hal ini tidak ada dari pihak manapun yang membantu terkait anggaran dalam acara Contest tersebut ", pungkasnya. (Rls/Lili)

 
Komentar

Berita Terkini