|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jadi Irup Di SMA N 2 Medan, Kajati Sumut Sampaikan Pentingnya Kejujuran dan Kedisiplinan

 

Mediapendamping.com
Ket Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Koordinator Bidang Intel Nanang Dwi Priharyadi, SH MH dan Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH,MH menjadi inspektur upacara pada kegiatan upacara bendera di SMA N 2 Medan, Jalan Karang Sari, Polonia Medan, Senin (30/1/2023).
MP.Com | Medan - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Koordinator Bidang Intel Nanang Dwi Priharyadi, SH MH dan Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH,MH menjadi inspektur upacara pada kegiatan upacara bendera di SMA N 2 Medan, Jalan Karang Sari, Polonia Medan, Senin (30/1/2023).


Dalam arahannya, Nanang Dwi Priharyadi menyampaikan agar adik-adik siswa SMA N 2 Medan yang mengikuti upacara agar meningkatkan kejujuran dan kedisiplinan dalam meraih cita-cita.

 

Baca Juga :

•  DPD Granat Sumut Apresiasi Kejati Sumut Tuntut Mati Pengedar Narkoba

•  Berselang 7 Jam Tim Tabur Kejati Sumut Kembali Amankan DPO Terpidana Kasus Korupsi Pembangunan Jalan Porsea Direktur PT BTB


"Kejujuran dalam menjalani pendidikan di sekolah ataupun di luar sekolah. Ini adalah kesempatan bagi adek-adek sekalian untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Karena, waktu yang adek-adek gunakan hari ini tidak akan terulang lagi di kemudian hari," katanya.

Forwaka, mediapendamping.com

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, gunakanlah waktu yang ada dengan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi. Orang tua adik-adik sudah berkorban materi dan mempercayakan adik-adik dalam memanfaatkan waktu yang ada untuk memperoleh prestasi.


"Gunakanlah waktu yang ada dengan sebaik-baiknya dan jangan sia-siakan pengorbanan orang tua yang telah mempercayakan adek-adek dalam belajar mewujudkan cita-cita," tandasnya.


Pada kesempatan itu, tim dari Kejati Sumut disambut Kepala Sekolah SMA N 2 Medan Drs. Buang Agus S, M.Psi dan menyampaikan terimakasih kepada Kejati Sumut yang telah mengutus tim-nya untuk menjadi inspektur upacara pada kegiatan upacara di SMA N 2 Medan.


"Secara berkesinambungan kita menghadirkan praktisi, dari unsur pemerintah dan aparat penegak hukum untuk menjadi inspektur upacara dan memberikan motivasi kepada peserta didik," tandas Buang Agus.


Setelah kegiatan upacara, tim dari Kejati Sumut melanjutkan kegiatan penyuluhan hukum kepada 72 orang siswa-siswi SMA N 2 Medan.(Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini