|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Gelar Rapat Kepengurusan, IMO Sumut Persiapan Panitia Musda dan Pelantikan

 

Dpw imo sumut
Ket Foto : rapat Musyarawah Daerah (Musda) untuk membentuk dan memantapkan Kepengurusan IMO Sumut yang baru tahun 2023 di KA KOPI Jalan HM. Yamin pada hari Rabu (25/1/2023).
MP.Com | Medan - Sudah lama berdirinya organisasi media online ini, dan adanya kemalangan dengan diaktifkan kembali hal ini dikarenakan  wafatnya Sekretaris lama  serta penyebaran Covid, kini Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Sumatera Utara diaktifkan kembali dengan menggelar rapat Musyarawah Daerah (Musda) untuk membentuk dan memantapkan Kepengurusan IMO Sumut yang baru tahun 2023 di KA KOPI Jalan HM. Yamin pada hari Rabu (25/1/2023).


Pada pertemuan tersebut, Ketua IMO Sumut terpilih Safrul Daulay, SH, MM, CCPS mengatakan dalam sambutannya, rapat Musda IMO Sumut kali ini merupakan awal kebangkitan baru organisasi atau wadah perusahaan media Indonseia. 


"Pertemuan musda kita ini awal kebangkitan baru IMO Sumut, ini juga ajang silaturahmi kita, dengan memantapkan kembali strukturisasi kepengurusan." Jelasnya.


Baca Juga :

•  Wartawan Gak Perlu UKW, Yang Penting Memenuhi Syarat dan Jangan Jadi Bodrek

•  Hadiri Sumut Teacher Fest 2023, Edy Rahmayadi Sampaikan Pentingnya Guru Pahami Hard Skill dan Soft Skill


Selain itu, kata Safrul Daulay. Pertemuan ini sekaligus membentuk Panitia Musda agar kedepannya kepengurusan IMO Sumut yang sudah terstruktur dapat dikukuhkan.

"Hari ini, kita akan bentuk panitia musdanya, kedepannya kita kukuhkan kepengurusan IMO Sumut yang sudah ada, kita juga bahas program yang akan kita jalankan nantinya." ucapnya.


Pertemuan tersebut juga membahas sosialisasi IMO dan perkembangan serta peranan media dan industri dalan menjalankan peraturan, regulasi yang penuh tantangan.


Safrul Daulay melanjutkan, IMO sumut juga kedepannya siap bersinergi membangun Kemitraan dengan semua stakeholder, baik Pemerintah, BUMN dan swasta yang ada. 


Ia juga siap membesarkan dan mengembangkan IMO di Sumatera Utara secara bersama. Menurutnya peranan IMO di Sumatera Utara harus terstruktur dengan baik dalam mengembangkan perusahaan media online sehingga dapat melahirkan perusahaan-perusahaan media yang lebih profesional dan bermartabat.


“IMO adalah wadah atau organisasinya perusahaan-perusahaan media online yang ada di Sumut, jadi kita di IMO Sumut yang baru terbentuk kembali kepengurusannya siap bersinergi dengan membangun kemitraan yang baik dengan semua stakeholder, baik Pemerintah, BUMN dan swasta yang ada.” tutur Safrul.


Ketua IMO Sumatera Utara yang terpilih secara aklamasi ini juga menegaskan dan mengajak seluruh pengurus IMO Sumut untuk bersama bahu membahu mensosialisasikan untuk membesarkan IMO di Sumut, dan ia juga siap menerima kritikan yang bersifat membangun.


“Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan semua telah mempercayakan saya sebagai Ketua IMO Sumut, mari bersama-sama kita bangkitkan kembali IMO Sumut ini, bersama kita sosialisasikan untuk  membesarkan dan mengembangkan organisasi dan medianya,” tutupnya.


Rapat Musda yang berlangsung dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan tersebut dihadiri oleh beberapa media Online yang tergabung dari beberapa Pimpinan Redaksi dan Wartawan yaitu Ketua IMO Sumut Safrul Daulay, SH, MM, CCPS, Sekretaris IMO Sumut Sunarto, M.psi, Pairin S. SOS dari media Global Cyber, Fajar Trihatya SE, dari media MetroEkspress.com, Donald Sinaga dari mediapendamping.com dan nagapos.id, Selamat Purba dari media NkriPost.co, Jasrial Husin, Rilekhius Harefa dari media Medan Ekspos, Sri Sundari dari media online Sergap, Soni Muhammad dari media Patimpus.com, Barto Sihotang dari media Waroeng Berita, Nelson dari  Marmata news, Jhonsen Nainggolan dari media Barometeronlinesumut.com, Ayub dari media Info sekitar, Budi Risdianto dari media warta berita.Susandi dari media online Pewarta.co. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini