|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Elhan Zakaria Resmi Memiliki Tiket Ikuti Tahapan Vermin dan Faktual Ba-calon DPD RI Periode 2024-2029

 

Elhan Zakaria Resmi Memiliki Tiket Ikuti Tahapan Vermin dan Faktual Ba-calon DPD RI Periode 2024-2029
Foto: Elhan Zakaria 
MP.Com | Jawa Barat - Elhan Zakaria, exs Caleg DPR-RI Millenial 2019 Partai Berkarya dari dapil Jabar X Bapakumis Banjar Kuningan Pangandaran Ciamis resmi memiliki tiket untuk ikuti tahapan vermin dan faktual ba-calon DPD RI untuk Jawa Barat periode 2024-2029, Minggu ( 01/01/2023).

Hal ini terkonfirmasi ketika Elhan Zakaria menerima tanda terimA penyerahan dukungan pada tanggal 29 Desember 2022 Di KPU Provinsi Jawa Barat yang diserahkan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok.

Selain politisi muda, Mulyadi Elhan Zakaria atau yang lebih akrab disapa Elhan Zakaria adalah Influencer, yang juga pemilik media online pemimpinmasadepan.id. 

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

Dalam karir politik yang cemerlang sebagai politisi muda, Elhan Zakaria sukses membangun jaringan ekosistem Ekonomi Kerakyatan Berazaskan Pancasilaism, mengedepankan konsep Public Private Partership for People atau konsep ekonomi P4, dimana People yang dimaksud adalah Petani langsung, Nelayan Langsung, Peternak Langsung, Pengusaha Langsung, dan pelaku usaha rakyat lainnya.

Sempat ditanya kenapa mencalonkan senator dari Jawa Barat, Elhan Zakaria mengatakan melalui selular. 

"beberapa tahun terakhir saya berkeliling nusantara, disana saya menerapkan konsep Public Private Partership for People, dan berhasil. Salahsatu jurus jitu nya adalah saya lakukan Fundrising melalui metode Crowde Funding, untuk pembiayaan lahan pertanian, dan saya ingin menerapkan konsep ini di Jawa Barat," ujarnya.

Elhan menambahkan "tidak harus jadi senator juga sih untuk membangun Jawa Barat, namun saya lihat ada yang kurang dan harus dibenahi, salahsatunya menurut saya maaf jika salah 

"petani, peternak, pengusaha lainnya masih kurang edukasi terkait perlunya tertib administrasi, juga selain itu banyak program kementerian yang informasi nya tidak sampai kepada masyarakat dan saya pastikan jika saya menjadi DPD nanti, itu akan saya utamakan melalui portal online, perkuat jaringan IT, digitalisasi, penerapan NIB (nomor Induk Berusaha) perorangan untuk kelompok usaha tani, ikan, ternak dan lain halnya," pungkasnya.

Diakhir pembicaraan Elhan Zakaria sempat mengatakan, "saya mengucapkan terimakasih kepada KPU Provinsi Jawa Barat, pendukung saya di Jawa Barat, dan Tim Suport saya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, atas usaha dan perjuangannya untuk saya hingga saya mendapatkan tiket ba-caleg DPD RI untuk Jawa Barat ini, dan mohon dukungan dan support terus agar saya mampu melalui tahapan tahapan verifikasi yang sudah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, hingga saya ditetapkan menjadi Calon DPD untuk Jawa Barat Tahun 2024-2029," pungkasnya seraya menutup pembicaraan. (Elin)

 
Komentar

Berita Terkini