|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah
Foto: DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah
MP.Com | Medan - DPRD Kota Medan melaksanakan rapat paripurna tentang jawaban Fraksinya atas usulan kepala daerah (Ranperda). inisiatif DPRD Kota Medan terkait perlindungan dan pengembangan UMKM, Selasa (31/01/23).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga SE dan Rajudin Sagala. Juga dihadiri para anggota DPRD Medan, Sekwan M Ali Sipahutar dan Kabag Persidangan Andres Willy Simanjuntak. Rapat paripurna juga dihadiri Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, Sekda Wiriya Alrahman dan pimpinan OPD jajaran Pemko Medan.

Baca juga:

>>   Dukung F1 H2O Danau Toba, Polresta Deli Serdang Kurve Kebersihan Bersama Instansi Terkait di Area Bandara Kualanamu

>>   Oknum Publik Figur Gegerkan Kota Medan Terkait Dugaan IPAL, JARING MAHALI Minta Polisi Bertindak

Dalam agenda Raperda Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan mengapresiasi Pemerintah Kota Medan atas usulan perlindungan dan pengembangan UMKM.

"Faksi Golkar sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Medan dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan yang sudah mengusung perlindungan dan pengembangan UMKM. Maka sudah semestinya Pemerintah Kota Medan memprioritaskan atensi untuk UMKM," kata Rizki Nugraha SE dari Faksi Golkar.

"Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Medan, atas usulan usulan perlindungan dan pengembangan UMKM," tuturnya.

Tidak sampai disitu Faraksi-Fraksi dari partai-partai juga meminta kepada kepala daerah (Pemko Medan) untuk memperhatikan hal-hal yang penting.

"Pimpinan Kepala Daerah harus lebih memperhatikan kebijakan-kebijakan yang akan mau di ambil, pertama, strategi korporatisasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Korporatisasi UMKM adalah bentuk peningkatan kapasitas UMKM melalui pembentukan kelompok atau badan usaha," ucap Dhiyaul dalam agenda penyampaian 



 
Komentar

Berita Terkini