|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Sergai Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Serdang Bedagai TMT 01 Januari 2023

 

Polres Sergai Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Serdang Bedagai TMT 01 Januari 2023
Foto: Kapolres Sergai pimpin upacara kenaikan pangkat 
MP.Com | Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud pimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personil Polres Serdang Bedagai, Sabtu (31/12/ 2022) sekira pukul 08.00 wib, di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai.

Dalam amanatnya inspektur upacara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud mengcapapkan puji syukur kepada TYME karna masih diberikan kesehatan dan kesempatan berkumpul dalam rangka upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

"Syukur kepada TYME karna kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan berkumpul dalam rangka upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ucap Kapolres Serdang Bedagai.

Kemudian Kapolres Serdang Bedagai juga mengucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 38 personil Polres Serdang Bedagai yang terdiri dari, IPTU ke AKP sebanyak 6 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 7 personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 3 personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 personil, Brigadir ke BRIPKA sebanyak 2 personil, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 11 personil.

"Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi tugas dan tanggung jawab," kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengsn ucapan terima kasih kepada Ibu Bahayangkari yang sudah mendampingi pasangannya dalam bertugas sehingga saat ini diberikan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat bukan hanya anugerah Tuhan akan tetapi karena ada kemampuan yang dikeluarkan sehingga pantas dinaikkan pangkatnya.

"Setelah kenaikan pangkat ada tugas yang menanti kita yaitu pengamanan Tahun Baru yang puncaknya malam ini, setelah ini silahkan merayakan naik pangkat dan selanjutnya kembali melaksanakan tugas," pesan AKBP Dr Ali Machfud.

Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Ali Mahfud beserta pengurus, Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai, para perwira Polres Serdang Bedagai, personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yang naik pangkat, pengurus dan Ibu Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini