|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polda Sumut Safari Subuh, Wakapoldasu Memakmurkan Mesjid

Ket Foto : Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. Safari Subuh di Mesjid Al - Amin di Jalan Eka Surya Kecamatan Deli tua Kabupaten Deli Serdang dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Yayasan Amal Al - Washliyah yang berlokasi di jalan Karya Jaya nomor 267 Kecamatan Medan Johor, Rabu (28/12).
MP.Com | Medan - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. Safari Subuh di Mesjid Al - Amin di Jalan Eka Surya Kecamatan Deli tua Kabupaten Deli Serdang dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Yayasan Amal Al - Washliyah yang berlokasi di jalan Karya Jaya nomor 267 Kecamatan Medan Johor, Rabu (28/12).


Terlihat Wakapoldasu bersama Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Sodiq., S.H., M.M., M.Han, Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., dan Kapolsek Deli tua disambut Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al - Amin Ustaz Ir Wahyu utama Putra dan Imam Mesjid Al - Amin Ustaz Mhd Ali Nasution, Lalu dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah.


Adapun Kegiatan Safari Subuh Polda Sumut Guna memakmurkan Mesjid dan memberikan kekuatan Polri dalam iman islamnya.


"selain untuk memakmurkan Mesjid juga untuk memberikan kekuatan untuk Polri dalam iman islamnya, jadi saya mengajak mereka untuk membiasakan diri berkeliling untuk safari ibadah dari masjid ke masjid lainnya", jelas Wakapoldasu. 

Baca Juga :

•  Ditreskrimum Polda Sumut dan Polres Jajaran Sukses Tekan Angka Kejahatan Lewat Operasi Sikat Toba

•  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022, Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru


Setelah sholat subuh berjamaah terpantau Rombongan menuju ke Panti Asuhan Yayasan Amal Al - Washliyah yang berlokasi di jalan Karya Jaya nomor 267 Kecamatan Medan Johor dan memberi paket sembako kepada Anak-Anak Panti Asuhan tersebut.


Harapan Wakapoldasu dengan adanya safari subuh ini Polri dan Masyarakat bisa bekerjasama dalam mengatasi permasalahan di Lingkungan khususnya di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.


"Saya berharap kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan komunikasi Polri kepada Masyarakat dan bekerjasama dalam mengatasi permasalahan dilingkungan kita", Terangnya. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini