|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Laksanakan Apel Perdana, Ini Pesan KPR Labuhan Deli Kepada Staf dan Jajarannya

 

Laksanakan Apel Perdana, Ini Pesan KPR Labuhan Deli Kepada Staf dan Jajarannya
Foto: istimewa 
MP.Com | Labuhan Deli – Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan apel pagi di Lapangan Apel Pegawai.

Terpantau apel dipimpin langsung oleh Karutan Labuhan Deli yang baru, Erwin F. Simangunsong yang di ikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural, staf pegawai dan CPNS. Senin (05/12/22).

Baca juga:

>>   Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolrestabes Medan Bagikan Nomor Handphone kepada Warga

>>   Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolres Sergai Kunjungan ke SMA/SMK YP Satria Dharma Perbaungan

“Pelaksanaan apel pagi ini saya harap dapat kita laksanakan setiap paginya, dan haruslah diikuti oleh seluruh staf dan jajaran,” ucap Erwin dalam amanatnya.

Tak hanya itu, Karutan juga menyampaikan bahwa petugas Satops Patnal harus tegas dalam melakukan pengecekan akan kehadiran dalam pelaksanaan apel maupun kehadiran individu pegawai, dan kerapian pegawai sebelum melaksanakan tugas. 

"Laksanakan fungsi masing-masing dengan baik, selama ada saya maupun tidak. Jaga kekompakan sesama pegawai, dan ciptakan kerjasama yang baik," tutup Kepala Rutan Labuhan Deli. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini