|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Karutan Labuhan Deli Sambangi Cabjari Labuhan Deli dan Polsek Medan Labuhan

Karutan Labuhan Deli Sambangi Cabjari Labuhan Deli dan Polsek Medan Labuhan
Foto: istimewa 
MPCom | Labuhan Deli - Didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Senin Pagi Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (12/12/22).

Diawali dengan menjalin silaturahmi pada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Labuhan Deli, Anggara Suryanagara beserta jajaran yang disambut dengan hangat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mencakup pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami permasalahan hukum. Sehingga aparat penegak hukum, mampu menegakkan keadilan dan memperkuat keamanan.

Dilanjutkan dengan menjalin silaturahmi ke Polsek Medan Labuhan, Kepala Rutan Labuhan Deli disambut hangat oleh Kompol Mustafa Nasution selaku Kepala Kepolisian Sektor Labuhan Deli, adapun kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keamanan dan ketertiban serta membentuk sinergitas dan kolaborasi bersama jajaran kepolisian tetap terjaga. Sehingga silaturahmi tetap terjaga antar instansi dan secara langsung mendukung program Presiden dalam mewujudkan Indonesia Maju. (Sr)


 
Komentar

Berita Terkini