|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat
Foto: Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 
MP.Com | Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK pimpin upacara kenaikan pangkat sejumlah personel di halaman Mapolrestabes Medan, Sabtu (31/12/2022). 

Tidak hanya personel, ASN juga naik pangkat periode Januari 2023 sekaligus pemberian tali asih/cenderamata pada purnawirawan Polri dan ASN Polrestabes Medan. 

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK, MSI, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Ketua Cabang Bhayangkara Kota Medan, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Medan. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan bagi personel dan ASN yang naik pangkat tetaplah bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat. 

"Saya ucapkan selamat bagi personel dan ASN yang naik pangkat. Kiranya dengan kenaikan pangkat ini tetaplah bekerja semaksimal mungkin. Tingkatkan kinerja, layani masyarakat. Begitu juga dengan para ASN. Upacara kenaikan pangkat ini sekaligus pemberian tali asih pada purnawirawan Polrestabes Medan," tutur Kapolrestabes Medan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini