|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta

 

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), Jumat (09/12/ 2022) sekira pukul 11.00 wib, di ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, Wakapolres Kompol Sofyan, Pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab, para Kabag Polres Serdang Bedagai dan para Kasat Polres Serdang Bedagai. 

Baca juga:

>>   Edy Rahmayadi Pimpin Apel Seribuan Personel Gabungan Satpol PP dalam Rangka Trantibum Linmas 2022

>>   Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Kotarih Polres Sergai Bagikan Bansos

Dalamkesempatan ini Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud membacaan keputusan Kapolda Sumut, di mana AKP Abdul Rahman selaku Kasat Samapta Polres Serdang Bedagai, di posisikan sebagai Kabag Ops Polres Labuhan Batu Selatan dan IPTU Selfester Butar - butar selaku Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Batubara, menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Serdang Bedagai.

Yang di lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan (Rohaniawan mengambil tempat), penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pengambilan fakta integritas

"Sertijab adalah hal yang biasa dan untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapapun selagi menjadi anggota Polri," kata Kapolres Sergai dalam amanatnya.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan karna sebentar lagi kita akan melaksanakan Ops Nataru," pesannya.

Kemudian Kapolres Serdang Bedagai penyampaian terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat atas jabatan baru nya.

Selama giat berlangsung, situasi dlm keadaan aman kondusif. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini