|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tidak Kenal Lelah, Kapolres Langkat Bantu Masyarakat Korban Banjir

 

Tidak Kenal Lelah, Kapolres Langkat Bantu Masyarakat Korban Banjir
Foto: istimewa 
MP.Com | Langkat - Meski dengan menaiki perahu batang pisang semangat Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok di dampingi Nyonya Indri Danu Pamungkas Totok beserta rombongan dari Polres Langkat, tidak kenal lelah menyambangi Masyarakat korban Banjir, Rabu (09/11/22), di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Kegiatan ini atas kerja sama SPN Hinai, Bhayangkari Polres Langkat, dan Polsek Tanjung pura.

Baca juga:

>>   Fraksi PDIP DPRD Sumut Dukung Penuh Kinerja Kapolrestabes Medan

>>   Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Sispamkota di Medan, Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Terpantau Kapolres Langkat istri dan rombongan membagikan sembako kepada warga terdampak banjir (Dor to dor). Dengan menaiki perahu batang pisang.

"Terlaksanya kegiatan ini atas kerjasama dengan SPN Hinai, Bhayangkari Polres Langkat, dan Polsek Tanjung pura. Fasilitas kesehatan berupa Tenaga Dokter dari Polres Langkat untuk membantu memeriksa kesehatan masyarakat terdampak banjir sudah di siapkan begitu juga dengan dapur umum," ujar Kapolres.

Terpantau, puluhan paket sembako yang terdiri beras ukuran 5 kg, Minyak Goreng dalam kemasan dan puluhan kotak mie instan.

Menurut informasi yang diterima banjir terjadi akibat curah hujan yang cukup deras selama beberapa hari belakangan ini.

"Kita berharap debit air dan curah hujan segera menurun agar beban masyarakat bisa berkurang dan masyarakat bisa beraktivitas dengan baik setiap harinya," harap AKBP Danu Pamungkas Totok.

Terlihat salah seorang warga yang terdampak banjir memberikan apresiasi kepada Kapolres Langkat, mereka mengakui Kapolres Langkat dan jajarannya sangat peduli kepada mereka. 

"Kami sangat bersyukur karena Kapolres Langkat dan jajarannya sudah membantu, terimah kasih Pak Kapolres semoga Bapak senantiasa di lindungi Tuhan Yang Maha Esa, dan di mudahankan segala urusannya," sebut salah seorang warga terdampak banjir. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini