|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Terus Berbuat, Polres Sergai Bantu Warga Kurang Mampu

 

Terus Berbuat, Polres Sergai Bantu Warga Kurang Mampu
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Tanpaknya antusias Polres Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan AKBP Dr Ali Machfud untuk membatu masyarakat kurang mampu masih terus bergilir.

Kali ini Polres Serdang Bedagai menyalurkan Bansos di Dusun I, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai, Minggu (13/11/22).

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

"Kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," ucap Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, melalui Kanit Binmas Polsek Firdaus, IPDA L. B. Manullang.

Hadir, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Firdaus IPDA L. B. Manullang, Kanit Reskrim IPDA Supriadi, SH, Bhabinkamtibmas AIPTU Erwin Syarif, AIPTU R.T. Sihombing dan BRIPKA JD. Nababan, Panit Propam BRIPKA Edi Saputra.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini