|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Diduga Kurang Berhati-hati, Seorang Pengendara Motor Tergelincir dan Tewas

 

Tergelincir Saat Mendahului Truk, Pengemudi Septor Tewas di Lokasi
Foto: barang bukti sepeda motor korba
MP.Com | Kota Binjai - Diduga kurang hati-hati saat mendahului mobil truk Ariman (38) Tahun warga Gang Bersama Dusun II, Kec. Binjai Kab. Langkat, tergelincir dan meninggal di lokasi.

Menurut data yang di himpun wartawan korban Ariman saat itu berboncengan dengan Hamidah (37) Tahun warga Gang Bersama, Dusun II, Desa Suka Makmur, Kec. Binjai, Kab. Langkat datang dari arah Simpang Kebun Lada menuju Kwala Begumit sedangkan mobil truck Hino BL 8311 NA juga datang dari arah yang sama namun berada di depan sepeda motor korban.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Kemudian korban mencoba mendahului Mobil truck tersebut, namun naas saat mendahului sepeda motor yangbdi kemudikan korban tergelincir dan terjatuh. Saat itu jugq korban masuk ke kolong bawah truck kemudian terlindas dan meninggal di TKP, sedangkan penumpang Hamidah mengalami luka diduga patah di tangan kiri, lecet di kaki kiri, dirawat di klinik Tiarman

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melalui kasih Humas Polres Binjai AKP Junaidi saat di konfirmasi awak media membenarkan insiden ini.

"Saat mendahului sepeda motor yang di kemudikan korban tergelincir dan terjatuh. Naas saat itu juga korban masuk ke kolong bawah truck kemudian korban terlindas dan meninggal di TKP," ucap AKP Junaidi

"Sedangkan penumpang Hamidah mengalami luka diduga patah di tangan kiri, lecet di kaki kiri, dirawat di klinik Tiarman," terangnya.

Guna penyelidikan dan proses huukum pengemudi dan barang bukti mobil truk di boyong ke Mako Polres Binjai. (Syamsir)







 
Komentar

Berita Terkini