|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polri Kompak, Tubuh Bugar, Personil Polrestabes Medan dan Jajaran Gelar Olah Raga Sepak Bola

 

Polri Kompak, Tubuh Bugar, Personil Polrestabes Medan dan Jajaran Gelar Olah Raga Sepak Bola
Foto: Kapolrestabes Medan dan personil main bola
MP.Com | Medan - Untuk menjaga kekompakan dan kebugaran tubuh, personel Polrestabes Medan melaksanakan olah raga sepak bola bersama di Stadion Teladan Medan, Jumat (25/11/2022) pagi.

Ada pun tim yang bertanding dalam kegiatan sepakbola ini yakni tim dari Kapolrestabes Bersama PJU Polrestabes Medan VS Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan.

Baca juga:

>>   Raih Perak dan Perunggu, Biliar Sumut Catat Sejarah di Porwanas XIII 2022 Malang

>>   Polri Jangkau Tempat Terisolir untuk Berikan Pasokan Kebutuhan Pokok

"Kita menggelar kegiatan olahraga bertanding sepakbola di Stadion Teladan Medan," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Ia mengatakan personel sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga dengan bermain sepakbola ini. 

"Kegiatan olahraga ini sudah sering dilakukan personel Polrestabes Medan dan akan berkelanjutan untuk menjaga kebugaran, dan juga kebersamaan," pungkasnya.

Terpantau turut hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Heri Setiawan, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan Nuke Valentino, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan Dian Yudhi, para PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan dan personel lainnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini