|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Binjai Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

 

Polres Binjai Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H
Foto: Kapolres Binjai
MP.Com | Binjai - Keluarga Besar Polres Binjai memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M pada hari Kamis (03/11/2022), di Mesjid Al' Ikhlas Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai 

Disaat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, menyampaikan sambutannya.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

"Memperingati Maulid Nabi, merupakan upaya bagi kita untuk kembali mengenang dan memahami tentang kisah perjalanan hidup seorang hamba Allah yang Suci Nabi Muhammad SAW, perjalanan Rosul merupakan kisah monumental yang menjadi suri tauladan bagi semua ummat sampai akhir zaman," ucap Kapolres Binjai.

"Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya kepada seluruh keluarga besar Polres Binjai, agar dapat mengambil hikmah yang terkandung didalamnya, dengan berpegang teguh terhadap ajaran agama serta dapat mencontoh keteladanan Rosulullah sesuai dengan Tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi," tuturnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Al-Ustadz Ibnu Jarot Al-Jauhari M. Pd, yang sudah bersedia untuk memberikan tudziah pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Tahun 2022 bagi keluarga besar Polres Binjai.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Polres Binjai ini juga diisi dengan pemberian tali asih kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Assalam Jalan Perwira, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, yang disampaikan oleh 

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY. Junika Ferio Ginting dan Waka Polres Binjai Kompol Deny.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres Binjai, berjalan dengan hikmad dan lancar. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini