|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpin Apel, Ini Pesan Kapolrestabes Medan kepada Personel

Pimpin Apel, Ini Pesan Kapolrestabes Medan kepada Personel
Foto: Kapolrestabes Medan pimpin apel 
MP.Com | Medan - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, pimpin apel, Senin (14/11/2022). 

Apel yang dihadiri seluruh PJU Polrestabes Medan itu sekaligus pemberian penghargaan pada personel penanggung jawab dan operator SI-ABK yang melakukan pengisian data capaian nilai 90 persen keatas, pemberian sprint bapak asuh anak stunting dan pemberian sembako jajaran Polrestabes Medan. 

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Dalam apel itu, Kombes Pol Valentino menjelaskan Analisis Beban Kerja (ABK) adalah suatu teknik manajemen yang dilakukan secara sistematis. Aplikasi ini sangat diperlukan untuk menetapkan jumlah personel guna memenuhi kebutuhan struktur organisasi Polri. 

Kata dia lagi, Bagian Perencanaan (Bag Ren) adalah satuan kerja yang menjadi penanggung jawab aplikasi Sl-ABK pada Polrestabes Medan. 

"Dalam Kesempatan yang berbahagia ini saya bangga dan senang atas dedikasih dan kinerja baik serta kerja sama antar satuan fungsi yang ada," ujar Kombes Pol Valentino. 

Kapolrestabes Medan juga menyampaikan pada kesempatan yang baik ini juga dilakukan penyerahan sembako bantuan Kapolri dan Kapolda Sumut kepada para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kemudian di sela-sela apel, Kapolrestabes Medan juga memberikan piagam pada Kabag Ren, 13 personel Bag Ren dan 28 personel operator. 

Selanjutnya Kapolrestabes Medan membacakan dan memberikan sprint Kapolrestabes Medan Nomor : Sprin/5064/XI/Kes/2022 Tanggal 10 Nov 2022 Tentang Personel Polrestabes Medan yang ditunjuk sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Kota Medan Tahun 2022. 

Ada 14 anak yang terdata di Kota Medan yang harus mendapat perhatian penuh sehingga Polrestabes Medan turun tangan dan menjadi bapak asuh. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini