|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Binjai Silaturahmi ke Yayasan Perguruan Al Washliya

 

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Binjai Silaturahmi ke Yayasan Perguruan Al Washliya
Foto: istimewa 
MP.Com | Binjai - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melaksanakan kunjungan ke Yayasan Perguruan Al Washliya jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (05/11/22).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Kompol Agung Basuni, Kasat Intel AKP Ruswandi, Kasat Lantas AKP B. Naibaho Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari, Ketua Himmah Ahmad, Ketua IPA Muslim dan Bendahara Yayasan Al Washliyah Binjai Isminar SP.dI, M.Pd.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Kunjungan Kapolres ke Yayasan Perguruan Al Wasliyah ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dan berdiskusi dalam program sarapan bersama Polisi dan masyarakat (Sama Polmas).

Kehadiran Kapolres di Yayasan Perguruan ini disambut oleh Ketua Yayasan Al Washliyah Binjai Bapak Drs. Aminnudin SPdI, berserta seluruh pengurus dan perwakilan dari mahasiswa, 

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas agar kita semua bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba, disiplin dalam berlalulintas dengan mematuhi peraturan perundang-undangan lalulintas dan berharap dapat disampaikan kepada seluruh siswa/i Perguruan Al Wasliyah Binjai.

"Mari sama sama kita semua bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba, disiplin dalam berlalulintas dengan mematuhi peraturan perundang-undangan lalulintas," pesan AKBP Ferio Sano Ginting kepada mahasiswa 

Kapolres juga mengajak untuk kita semua bisa menjaga dan memelihara serta berdoa agar situasi Kamtibmas Kota Binjai tetap dalam keadaan kondusif sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari bisa berjalan aman dan lancar.

"Doakan kami agar di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas," pinta Kapolres.

Dipenghujung kunjungannya Kapolres Binjai memberikan cinderamata kepada Yayasan Alwashliyah Binjai yang diterima langsung oleh ketua Yayasan. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini