|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Bagikan Beras

 

Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Bagikan Beras
Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Bagikan Beras
MP.Com | Penyabungan - Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Briptu Yanda Syahputra Dasopang, melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada Ibu Nur Ainun warga Jalan Bhakti Abri Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at, (25/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Briptu Yanda Syahputra Dasopang membagikan sembako beras dimana sumber pengambilannya dari sumbangan Personil Polres Mandailing Natal yang juga Program Pos Jubah (Polisi Sedekah Jum’at Berokah).

Baca juga:

>>   Doakan Korban Gempa Cianjur, Personil Polres Binjai Melaksanakan Sholat Ghoib

>>   Ka. UPT SMP Negeri 7 Bersama Para Guru dan Ratusan Siswanya Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Pemko Medan

Menurut Briptu Yanda, bakti sosial yang diisi dengan penyaluran sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para personel Mandailing Natal kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kali ini kita salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada ibu Ainun warga Sipolu-polu dimana beliau ini adalah masyarakat yang kurang mampu dikarenakan kesulitan ekonomi, dan harus membiayai kebutuhan 2 orang anaknya,” papar Briptu Yanda.

Ibu Ainun sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya, dan dia juga berharap agar kedepan Polri semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat.

“terimakasih bapak Polisi atas bantuannya, semoga bapak semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat,” jawab Ibu Ainun. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini