|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Oki Setiana Dewi Kagum Ria Ricis Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

 

Oki Setiana Dewi
Ket Foto : Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis 
MP.Com | Jakarta - Bencana gempa Cianjur menimbulkan banyak korban, hal ini mengetuk hati Ria Ricis untuk terjun langsung memberikan bantuan kepada para korban. Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis mengatakan, adiknya memang sempat meminta izin untuk melakukan niatnya tersebut.


Oki Setiana Dewi mengatakan, " Sebenarnya banyak yang sudah dilakukan adiknya dalam upaya membantu para korban gempa Cianjur,". Melihat empati dan simpati Ricis yang begitu besar untuk mendatangi langsung para korban membuat Oki dan keluarga merasa kagum.


"Ricis memang minta izin, dia bilang aku mau pergi ke Cianjur, mau memberikan bantuan secara langsung. Walaupun sebenarnya kami semua tau Ricis sudah melakukan banyak untuk membantu. Tapi beliau katakan mau datang langsung, mau melihat langsung," ungkap Oki Setiana Dewi di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).


"Jadi kami katakan hati-hati di sana, semoga baik-baik saja. Semoga selamat di perjalanan. Tapi kami salutlah dengan apa yang dilakukan beliau," tambah Oki.


Oki mengaku ingin turut serta meringankan beban para korban dengan langsung datang ke Cianjur. Hanya saja, sederet aktivitas yang harus dijalani membuatnya harus menunda keinginan itu. Apalagi Oki juga harus menemani ibunya tercinta yang kini sedang menjalani pengobatan.  (Suriawan)

 
Komentar

Berita Terkini