|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Nekat Mencuri Sepeda Motor, Seorang Pria di Ciduk Polisi

Nekat Mencuri Sepeda Motor, Seorang Pria di Ciduk Polisi
Foto: istimewa 
MP.Com | Kota Binjai - Kedapatan mencuri sepeda motor seorang pria inisial DP (21) Tahun warga Jalan Bukit Tinggi, Lk.I, Kel. Rambung Timur Kec. Binjai Selatan, harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Kamis (03/11/22).

Di tangkapnya pelaku atas laporan korban Lisna (37) Tahun warga Dusun XVI Kelurahan Tanjung Jati Kecamatan Binjai. 

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Adapun kornologisnya berawal saat korban dan saksi Halimatun hendak menjemput anak nya pulang sekolah dan memarkirkan sepeda motor nya di halaman parkir Masjid Raya Kota Binjai. Namun saat korban menunggu di halaman parkir datang anak korban yang meminjam kunci sepeda motor tersebut, setelah itu anak korban lupa mencabut kunci dari sepeda motornya. Secara sepontan korban kembali ke parkiran untuk mengambil kuncinya yang tinggal. Terkejut tiba di parkiran sepeda motor korban sudah raib di gondol maling.

Saat di konfirmasi awak media Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko Kanit Reskrim Iptu MM Ketaren melalui Kanit Reskrim Polres Binjai Iptu MM Ketaren membenarkan hal itu.

"Iya benar laporan korban sudah kami terima," ucap Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko Kanit Reskrim Iptu MM Ketaren melalui Kanit Reskrim Polres Binjai Iptu MM," tuturnya.

Guna menindak lanjuti laporan korban Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko, SH memerintahkan Kanit Reskrim Iptu MM Ketaren turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Tidak butuh waktu lama Polisi berhasil meringkus pelaku.

"Terhadap pelaku dijerat dengan tindak pidana pencurian sebagaimana pasal 363 Subs 362 dari KUHPidana," pungkas. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini