|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

NasDem Langkat Siap Menangkan Anies Jadi Presiden 2024

 

NasDem Langkat Siap Menangkan Anies Jadi Presiden 2024
Foto: istimewa 
MP.Com | Langkat - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Nasional Demokrasi (NasDem) menggelar konsolidasi, Kamis (3/11/2022) siang. Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai NasDem Langkat itu, digelar bersama bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Langkat. 

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Sumut Ricky Antony meminta, agar bacaleg dari Partai NasDem untuk berjuang dan optimis memenangkan hati rakyat. Khususnya pada Pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang. Menangkan Anies Baswedan.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

“Konsolidasi ini adalah persiapan kita untuk memanaskan mesin partai dalam menyambut tahun politik. Serta menjalin silaturrahmi dengan bacaleg di Kabupaten Langkat. Saya mengimbau, agar bacaleg bahu membahu merebut hati masyarakat,” kata Ketua Dewan Pertimbangan DPR Partai Nasdem Langkat itu.

Selain itu, bacaleg juga diharapkan dapat berjuang di daerah pemilihan (Dapil) masing – masing untuk memenangkan Pileg 2024. Serta, dengan tegas Ricky Antony mengatakan, agar seluruh kader memenangkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI nantinya.

Sesuai arahan DPP dan Partai NasDem Sumut, kata Ricky, mereka sudah punya calon presiden. Hal itu nantinya akan dibawa ke dapil masing – masing, untuk disosialisasikan bersama dan dimenangkan.

“Perlu diingat, DPD sama sekali tidak mengarahkan caleg di kabupaten untuk mendukung saya sebagai caleg provinsi. DPD memberi hak penuh kepada caleg kabupaten untuk bekerja sama dengan caleg provinsi dan DPR RI sesuai pilihannya masing – masing," tegasnya.

Saling membantu politisi muda nan enerjik itu berpesan, agar caleg di kabupaten bebas memilih bekerja sama dengan caleg di provinsi dan DPR RI. Tapi wajib bekerja sama dengan caleg Partai NasDem. Selain dapat saling membantu pada pemilu, juga dapat bekerja sama, jika sesama kader nantinya terpilih.

“Target kita, DPR RI dari Dapil Sumut 3 minimal dua kursi, karena kita sudah punya 1 kursi. Untuk DPRD Sumut Dapil Langkat – Binjai targetnya 2 kursi. Sedangkan untuk DPRD Langkat, kita juga optimis akan meraih 8 kursi pada Pemilu 2024 mendatang. Kalau untuk saya Insya Allah sudah aman,” tuturnya.

Konsolidasi itu, dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat H Ajai Ismail, anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai NasDem Ricky Antony. Selain itu, fungsionaris DPD Langkat dan 40-an bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Langkat pada Pemilu 2024 mendatang, juga hadir dalam kegiatan tersebut. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini