|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Mantap! Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan Terima Penghargaan Dari Kementerian Perekonomian RI

Mantap! Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan Terima Penghargaan Dari Kementerian Perekonomian RI
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Kementerian Perekonomian Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Polda Sumatera Utara dan Polres Pelabuhan Belawan karena berhasil mengungkap perkara manipulasi data pribadi dalam pendaftaran program kartu prakerja, Selasa (08/11/22).

Penghargaan itu pun diterima Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Rahmat Faisal HS.

Baca juga:

>>   Fraksi PDIP DPRD Sumut Dukung Penuh Kinerja Kapolrestabes Medan

>>   Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Sispamkota di Medan, Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Kemudian Kombes Pol John Nababan, AKBP Patar Silalahi, Kompol Poltak Simbolon, Kompol Febriyanti Silaen, serta beberapa personel Dit Reskrimsus Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kementerian Perekonomian Republik Indonesia.

"Penghargaan ini kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan kehadiran Polda Sumut dan jajaran dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi Peraturan Presiden No. 113 Th. 2022 tentang perubahan kedua Peraturan Presiden No. 36 Th. 2020 tentang pengembangan kompetensi kerja melalui program kartu prakerja. 

"Sangat penting buat kita untuk selalu menyukseskan program pemerintah, ini sangat penting buat masyarakat dan peran Polri untuk mendorong agar program ini berjalan baik," pungkasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini