|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Lagi, Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Alam

 

Lagi, Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Alam
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Tidak kenal lelah, Polres Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan AKBP Dr Ali Machfud, salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana alam/banjir.

Ikut turun kelokasi banjir, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, Kabag SDM Kompol E. Tambunan, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kasi Humas IPTU Djunaidi Arman, KBO Sat Intelkam IPTU A. Ville, Kades Cempedak Lobang Edi Musli SH, KUPT Puskesmas Sei Rejo dr. Asro Hermanto Hasibuan, Personil Polres Sergai, Siswa Latja SPN Poldasu, Jumat (18/11/22) sekira pukul 10.15 wib, di Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai.

Baca juga:

>>   Cek Pilkades, Wakapolda Sumut Turun ke Batubara

>>   Bantu Ekonomi Warga Pasca Penyesuian BBM, Polsek Perbaungan Polres Sergai Lakukan Ini

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 25 paket yang berisikan beras (5 Kg), minyak goreng (1 kg), mie instan (5 bungkus) dan gula pasir (1 kg).

"Bantuan paket sembako yang diberikan tersebut diberikan guna meringankan beban warga terdampak banjir. Karena akibat banjir tersebut aktivitas mereka terganggu," kata Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud saat di konfirmasi.

Kemudian, Kabag SDM Polres Serdang Bedagai Kompol E. Tambunan juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk sementara tidak melakukan aktivitas dengan menggunakan listrik karena dapat membahayakan diri seperti korsleting serta agar menjaga anak-anaknya agar tidak berenang di lokasi yang banjir.

"Tolong jangan dulu beraktifitas menggunakan listrik. Dan jaga anak-anak agar tidak berenang di lokasi banjir, untuk menghindari hal yang tidak di inginkan," ucapnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini