|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Lagi dan Lagi, Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Uang Duka

 

Lagi dan Lagi, Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Uang Duka
Foto: Ketua Pewarta dan anggota melaya dan berikan sembako
MP.Com | Percut Seituan - Untuk kesekian kalinya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan melayat dan memberikan sembako kepada warga yang tertimpa musibah.

Kali ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan melayat dan memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Ahmad Fauzi (31) Tahun, warga Komplek Nabila II Blok I/9 Jalan Masjid, Dusun VIII, Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan. 

Baca juga:

>>   Raih Perak dan Perunggu, Biliar Sumut Catat Sejarah di Porwanas XIII 2022 Malang

>>   Polri Jangkau Tempat Terisolir untuk Berikan Pasokan Kebutuhan Pokok

Chairum Lubis, SH datang ke rumah duka bersama anggota Bardansyah, Arfin Syahputra, Novian Sembiring, dan Abdul Meliala, Jumat (25/11/2022) siang.

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan rombongan disambut Ketua Komplek Nabila II, Fharsi Tanjung, Sutrisno, orang tua almarhum Nurbeti Tanjung beserta keluarga. 

Dalam pertemuan itu terjadi pembicaraan seputar meninggalnya almarhum Ahmad Fauzi yang sering disapa Ozi. Di mana almarhum merupakan tulang punggung di keluarganya.

Orang tua almarhum Ozi, Nurbeti menceritakan, anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Tol Panyabungan-Tebingtinggi Km 54-55 , Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 10.40 WIB.

"Tiba di rumah duka sekitar pukul 15.30 WIB, langsung di fardu kipayahkan. Setelah itu dikebumikan di pekuburan muslim tidak jauh dari rumah duka," katanya.

Kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota memberikan bantuan sembako dan uang santunan duka yang diterima Nurbeti, orang tua almarhum Ozi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan ini telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah. 

"Dalam berbuat kebaikan ini tidak memandang status sesorang, suku, ras dan agama. Siapapun orangnya, bila saya tahu dan dengar pasti didatangi," ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut sembari mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat dan barokah.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini