|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua DPD AMPI Sumut dan Ketua DPD Pasus AMPI Sumut Melayat kerumah Almarhum Gusti

 



Ketua DPD AMPI Sumut dan Ketua DPD Pasus AMPI Sumut Melayat kerumah Almarhum Gusti
Foto: istimewa 
MP.Com | Deliserdang - Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, Ketua DPD PASUS AMPI Ir Lamsar Saragi dan seluruh kader AMPI Sumut melayat kerumah Gusti anggota PASUS AMPI Sumut di Jalan Ganteng Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Selasa, 01/11/2022.

Pantauan di lapangan, tampak Ketua AMPI DPD Sumut David Luther Lubis memandang wajah Gusti Anggota PASUS AMPI Sumut ini untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan. 

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Selain itu dihadapan jenazah Gusti, David Luther Lubis mengirimkan doa untuk almarhum, Ketua Ampi Sumut David Luther Lubis yang didampingi ketua pasus Ampi Sumut Ir Lamsiar Saragi, Sekretaris Legiono Bendahara Solo Nainggolan beserta pengurus dan kader AMPI Sumut.

Ketua Ampi DPD Sumut Martin Luther Lubis mengatakan bahwa almarhum Gusti orang baik. Dalam bergaul tidak pilih-pilih teman. Gusti merupakan sosok pengayom. 

"Karena itu saya pribadi merasa sangat kehilangan. Atas nama pribadi dan Ampi DPD Sumut beserta Pansus Ampi sumut saya menyampaikan turut berduka cita. Semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah, " ucapnya.

Ketua DPD PASUS AMPI Sumut menambahkan, Kematian adalah takdir yang pasti akan dihadapi oleh setiap manusia. Setiap jiwa pasti akan terlepas dari raganya, karena setiap yang bernyawa pasti akan mati menemui ajalnya.

"Almarhum Gusti merupakan orang yang baik sering memberikan masukan-masukan kepada DPD PASUS AMPI Sumut agar bisa maju dan berkembang," katanya. 

"Selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenangmu dan mendoakanmu. " ungkapan ketua DPD pasus Ampi Sumut.

Dalam melayat tersebut, Ketua Ampi Sumut David Luther Lubis dan ketua pasus Ampi Sumut Ir Lamsiar Saragi beserta kader Ampi Sumut juga ikut mensalatkan jenazah Gusti sampai menghantarkannya ke Pekuburan Deli Tua. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini