|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Pengamanan Hari Kesehatan Nasional

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Pengamanan Hari Kesehatan Nasional
Foto: istimewa 
MP.Com | Percut Seituan - Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan memimpin pengamanan Hari Kesehatan Nasional yang digelar di lapangan Askata Jalan Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (12/11/2022) pagi. 

Sebelum acara Hari Kesehatan digelar dengan tema Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan terlebih dahulu memimpin apel pengamanan acara Hari Kesehatan Nasional agar berjalan lancar dan sukses. 

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

"Sebagai ujung tombak aman dan suksesnya acara Hari Kesehatan Nasional, saya perintahkan kepada seluruh personil untuk tetap waspada dan menempatkan diri pada plotingnya masing-masing yang telah ditentukan," ucap Kapolsek Percut Sei Tuan.

Sementara peringatan Hari Kesehatan Nasional diawali dengan senam bersama. Setelah senam bersama, Upacara Hari Kesehatan Nasional digelar dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, selaku Irup.

Dalam arahannya, Edy Rahmayadi menyampaikan peringatan dan kegiatan hari kesehatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketangguhan kesehatan dalam masyarakat. 

"Pemerintah hanya melaksanakan transformasi kesehatan berupa layanan pengobatan dan obat obatan. Pemerintah juga melaksanakan pencegahan dengan menambah posyandu yang telah ada agar mudah diakses oleh masyarakat," kata Gubsu

Usai upacara acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada Nakes teladan dan penyerahan mobil ambulance ke Rumah Sakit TNI AU dan RS Universitas Sumatera Utara yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara. 

Hari Kesehatan Nasional tersebut dihadiri oleh, Kabid Dokkes Polda Sumut mewakili bapak Kapolda Sumut, Ketua PKK Provsu Ibu Nawal Edy Rahmayadi, Ibu Dian Trinugroho, perwakilan Forkofinda, perwakilan Kajati, perwakilan Lantamal, perwakilan ketua pengadilan tinggi, Kadis Kesehatan Provinsi Drg. Ismail Lubis, Kadis Naker Baharudin Siagian dan Kadis Kominfo serta Kapolsek Percut Sei Tuan mewakili Kapolrestabes Medan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini