|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Percut Sei Tuan & Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kapolsek Percut Sei Tuan & Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir
Foto: Kapolsek Percut Seituan Serahkan Sembako
MPCom | Percut Seituan - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan bersama Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Sambirejo Timur, Minggu (20/11/2022) pagi. 

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan ke posko banjir di halaman Masjid Yahya Kalfut Salim, Jalan Makmur, Dusun IV Anggrek, Desa Sambirejo Timur, Kec Percut Sei Tuan. 

Baca juga:

>>   Cek Pilkades, Wakapolda Sumut Turun ke Batubara

>>   Bantu Ekonomi Warga Pasca Penyesuian BBM, Polsek Perbaungan Polres Sergai Lakukan Ini

Setelah menyerahkan bantuan, Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan meninjau rumah yang terdampak banjir.

Kompol Agustiawan, menyatakan bantuan yang diberikan ini sebagai wujud dari kepedulian pihak muspika terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana banjir. 

"Diharapkan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dialami oleh masyarakat yang terdampak banjir. Mudah- mudahan dampak bencana ini dapat cepat diatasi," ucap Kapolsek.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan syukri, S STP M AP dan Sekcam Nasib Solichin,S PD M AP serta Kepala Desa Sambirejo Timur M Arifin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini