|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Sergai Melakukan Pengecekan Pelayanan SPKT di Polsek Wilkumnya

 

Kapolres Sergai Melakukan Pengecekan Pelayanan SPKT di Polsek Wilkumnya
Foto: Kapolres Sergai beri pengarahan
MP.Com | Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud tiba di polsek Firdaus melakukan pengecekan pelayanan SPKT yang disambut langsung Kapolsek Firdaus, Rabu (02/11/ 2022) sekira pukul 17.00 wib di Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai.

Hadir, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, Kasi Humas Polres serdang Bedagai IPTU Djunaidi Arman, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH, Wakapolsek Firdaus IPTU Barito Siregar, Para Personil Polsek Firdaus.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Usai tibanya di mako Polsek Firdsus selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai bersama kapolsek Firdaus melakukan pengecekan terhadap mako Polsek Firdaus dan memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Firdaus.

Dalam sambutannya Kapolres Serdang Bedagai Mengucap syukur Kepada TYE.

"Tugas kita meningkatkan kinerja kita bukan citra kita, tujuan saya datang kesini adalah untuk memastikan kualitas pelayanan, saya minta kepada rekan-rekan semakin memperdekat diri dengan masyarakat, perbaiki kinerja rekan-rekan karena citra itu dibangun atas dasar kinerja rekan-rekan," tutur AKBP Dr Ali Machfud.

"Tugas pokok kita melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus benar-benar kita laksanakan, layani dengan baik apabila ada masyarakat yang membuat laporan," terangnya.

Masih kata Kspolres Serdang Bedagai, rekan-rekan Bhabinkamtibmas tolong laksanakan tugas pokok kita dengan baik dan benar karna Bhabinkamtibmas itu adalah ujung tombak Polri.

"Dalam melaksanakan tugas rekan-rekan jangan takut dan ragu apabila ada masyarakat yang melakukan perekaman, tetap laksanakan tugas dengan benar dan baik," tegasnya. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini