|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias
Foto: istimewa 
MP.Com | Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Luthfi, menerima Audiensi dari PC GP Ansor Nias 1 yang meliputi wilayah Kota Gunungsitoli,Kab. Nias dan Kab. Nias Utara di Ruangan Vidcon Polres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Selasa (08/11/2022) siang.

Adapun Pengurus PC GP Ansor Nias 1 yang beraudensi antara lain, Hendry Nuswanto Lase (Ketua) didampingi oleh Masdin Saputra Lase, A.Md (Wakil Sekretaris) dan Riswan Zebua (Anggota).

Baca juga:

>>   Fraksi PDIP DPRD Sumut Dukung Penuh Kinerja Kapolrestabes Medan

>>   Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Sispamkota di Medan, Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Hendry Nuswanto Lase sebagai Ketua PC GP Ansor Nias 1 menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan pengurus untuk silaturrahmi dengan Kapolres Nias.

Selain silahturahmi dengan Kapolres Nias, Hendry Nuswanto Lase menyampaikan “rencana kegiatan Diklat yang diikuti oleh GP. PC. Ansor Nias 1 yang diselenggarakan di Wilyah Provinsi Sumut sekaligus memohon dukungan dari Kapolres Nias”.

Lebih lanjut Hendry Nuswanto Lase mengharapkan “Kegiatan Audiensi ini dapat mempererat hubungan dan kerjasama PC GP Ansor Nias 1 dengan Polres Nias dalam berbagai kegiatan Sosial yang dapat bermanfaat kepada masyarakat Umum”.

Kapolres Nias, AKBP Lutfi, menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus PC GP Ansor 1 Nias di Polres Nias untuk bersilaturrahmi dan mendukung Polres Nias untuk melaksanakan kegiatan Sosial.

“Kegiatan Diklat yang akan diikuti oleh PC GP Ansor Nias 1 yang diselenggarakan di Wilayah Provinsi Sumut, Polres Nias siap mendukung untuk terlaksananya kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan agar Organisasi ini mempunyai tujuan dan kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Luthfi.

"Saya berharap melalui program kegiatan PC GP Ansor Nias 1 kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini dapat tetap terjaga dan harmonis di Wilayah Hukum Polres Nias” harap Luthfi. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini