|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jalan Rusak, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Lakukan Penimbunan dan Himbau Masyarakat Berhati - Hati

 

Jalan Rusak, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Lakukan Penimbunan dan Himbau Masyarakat Berhati - Hati
Ket Foto : Tingginya Curah hujan selama sepekan belakang ini, hingga merusak lapisan Aspal Jalan raya khususnya di Jalan Umum Lubuk Pakam - Medan. Selasa (15/11/22)
MP.Com | Lubuk Pakam - Tingginya Curah hujan selama sepekan belakang ini, hingga merusak lapisan Aspal Jalan raya khususnya di Jalan Umum Lubuk Pakam - Medan. Selasa (15/11/22)


Terpantau Jalanan Rusak dimana banyak nya titik-titik lubang di Aspal dan membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas.


Tak jarang pula, ini menjadi alasan melambatnya kecepatan kendaraan yang hendak melintas dan berpotensi terjadinya kemacetan serta kecelakaan


Menanggapi hal tersebut, Sat Lantas Polresta Deli Serdang segera turun ke lapangan dan mengambil tindakan langsung.


Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul S. Kom SIK kini kembali melakukan koordinasi kedua kalinya terhadap Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN Sumut) terkait upaya perbaikan dan perawatan Jalan yang Rusak tersebut.


Menunggu Perbaikan segera dilaksanakan, Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga melakukan berbagai upaya agar Jalanan tetap aman untuk dilalui seperti halnya yang di lakukan kemarin dengan melakukan penimbunan tanah di tiap tiap lubang jalan. Dan tetap dilakukan pengaturan lalu lintas agar proses penimbunan berjalan lancar dan tidak mengakibatkan kemacetan.


Selain penimbunan, Baliho Tanda Peringatan untuk berhati-hati juga dipasang di pinggir jalan. Sehingga tiap pengendara maupun pengemudi yang hendak akan melintas dapat lebih berhati - hati guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan.


Saat diwawancarai, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul S. Kom SIK mengatakan "Kita sudah lakukan langkah-langkah yang baik diantaranya melakukan penimbunan di tiap-tiap lubang, memasang baliho himbauan dan pastinya tetap lakukan pengaturan lalulintas di titik-titik rawan kemacetan" ucapnya


"Kita juga udah lakukan koordinasi dengan BBPJN Sumut untuk segara dilakukan upaya perbaikan, sehingga masyarakat dapat melintasi Jalan dengan aman dan nyaman" tambahnya. (Dnl)



Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini