|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

HUT ke-6 Pewarta, Dirut PUD Pasar: Semoga Makin Dihati Rakyat

 

HUT ke-6 Pewarta, Dirut PUD Pasar: Semoga Makin Dihati Rakyat
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Pers memiliki peranan penting dalam pengawasan yang berkaitan dengan kepentingan umum. Meski begitu, pers hendaknya mengembangkan pendapat umum berdasarkan informasi yang tepat, akurat, dan benar. 

Hal tersebut disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno dalam memperingati HUT ke-6 media online Pewarta.co, Rabu (16/11/2022).

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Ditambahkan Suwarno, Wali Kota Medan Bobby Nasution pada saat membuka uji kompetensi wartawan (UKW) kemarin mengajak para wartawan berkolaborasi untuk menyampaikan program yang sedang dan akan dilakukan Pemko Medan kedepannya agar dapat diketahui masyarakat. 

"Saya menyampaikan selamat kepada Pewarta.co yang telah memasuki usia enam tahun. Semoga Pewarta.co di bawah pimpinan abangda Chairum Lubis semakin dihati rakyat Indonesia, sebagai sumber berita terpercaya," ujar Suwarno. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini