|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Binjai Terima Silaturahmi SEMMI

 

Ciptakan Jamtibmas yang Kondusif, Kapolres Binjai Terima Silaturahmi SEMMI
Foto: Kapolres Binjai Terima Kunjungan SEMMI
MP.Com | Kota Binjai - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting menerima kunjungan silaturhami dari Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI), Minggu (13/11/22).

Hadir dalam giat silahturahmi, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Kasat Intelkam Polres Binjai AKP Ruswandi, Ketua Umum SEMMI Kota Binjai Arbi Bayu, Sekretaris Umum SEMMI Kota Binjai Diki Lubis, Anggota SEMMI Kota Binjai Buchari Kesuma dan Dwi Cahyani.

Baca juga:

Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Adapun tujuan dari silaturahminya ialah guna membangun sinergi dengan seluruh stakeholder seperti Polres Binjai.

Ketua Umum SEMMI Kota Binjai an. Arbi Bayu menerangkan bahwa organisasi SEMMI Kota Binjai merupakan organisasi yang baru dibentuk dan kepengurusan baru saja dilantik, Organisasi SEMMI Kota Binjai bertujuan ingin bersinergi dengan seluruh Stake Holder yang ada di Kota Binjai dan bertekad siap untuk membantu Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kami segenap pengurus SEMMI siap bersinergi membantu Polres Binjai membangun Kota Binjai yang bersih dari narkoba dan menjaga Kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Lanjut, dalam sambutannya Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus SEMMI yang sudah mau ikut berpartisipasi membantu Polres Binjai menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah bersedia dan berkomitmen membantu Polres Binjai dalam menjalankan Kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolres Binjai menutup giat silahturahmi. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini