|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Cegah Kenakalan Pelajar Ahir-ahir Ini, Polri Terus Lakukan Ini

 

Cegah Kenakalan Pelajar Ahir-ahir Ini, Polri Terus Lakukan Ini
Foto: Kapolrestabes Medan Kunjungi SMAN 1 Medan
MP.Com | Medan - Guna mencegah dini maraknya kenakalan remaja ahir-ahir ini Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi berkunjung ke SMAN 1 Medan, Jalan Cik Ditiro, Medan, Senin (28/11/2022).

Kedatangan Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Medan Baru disambut langsung Kepala Sekolah SMAN 1 Medan Elfi Sahara SPd MSi, dan Koordinator Tata Usaha SMAN1 Medan, Muhammad Sawal SE.

Baca juga:

>>   Doakan Korban Gempa Cianjur, Personil Polres Binjai Melaksanakan Sholat Ghoib

>>   Ka. UPT SMP Negeri 7 Bersama Para Guru dan Ratusan Siswanya Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Pemko Medan

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Medan berpesan dan mengimbau kepada siswa SMAN 1 Medan untuk menghindari kenakalan remaja, tawuran Dan jauhi narkoba. 

Disamping itu Kapolrestabes Medan yang menjadi pembina saat upacara kenaikan bendera diikuti seluruh siswa/siswi SMAN 1 Medan.

Dalam arahannya sebagai pembina upacara, Kapolrestabes Medan kepada para pelajar menyampaikan soal kenakalan remaja yang belakangan terakhir ini terlibat tawuran. 

"Apalagi saat ini banyak para remaja terlibat penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu, jauhi narkoba karena adik-adik adalah penerus bangsa maka kalau ingin masa depan yang baik rajinlah belajar, gantungkan cita-cita setinggi-tingginya," ujar Kapolrestabes Medan. 

Dijelaskan Kapolrestabes Medan bahwa adik-adik pelajar semua adalah penerus generasi bangsa ini. 

"Tawuran dan narkoba saat ini menjangkiti para anak-anak sekolah. Mari kita bersama-sama menghindari kedua hal itu. Giatlah belajar, raih ilmu sebanyak-banyaknya. Raih cita-cita kalian," pungkas Kapolrestabes Medan. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini