|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bantu Warga Terkena Banjir, Polres Sergai Bagikan Bansos

Bantu Warga Terkena Banjir, Polres Sergai Bagikan Bansos
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Guna meringankan beban masyarakat yang terkena banjir di Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Dolok Masihul Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke posko banjir, di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 13.00 wib

Turut hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK diwakili PS. Kapolsek Dolok Masihul IPTU H. Sagala, Kasi Humas Polres Sergai IPTU Djunaidi Arman, Kanit Intelkam Polsek Dolok Masihul IPDA Joko Winarno, Ps. Kanit Samapta Polsek Dolok Masihul AIPDA J. Sirait, Banit intelkam Polsek Dolok Masihul Bripka Renga, S.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Adapun paket sembako yang di salurkan sebanyak 10 paket sembako yang terdiri beras 5 Kg mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 kg, dan bubuk teh 1 kotak kepada masyarakat yang terkena banjir di posko banjir, di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab Serdang Bedagai.

"Kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna membantu warga masyarakat yang terkena bencana alam banjir yang saat ini mengungsi di Posko Banjir," papar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK melalui PS. Kapolsek Dolok Masihul IPTU H. Sagala.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini